Poster kegiatan

Mesuji Timur, 16 Agustus 2024 – Semangat kemerdekaan berkobar di SMKN 1 Mesuji Timur. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) sekolah mengadakan berbagai lomba menarik yang diikuti oleh seluruh siswa. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 15 hingga 16 Agustus 2024, ini berhasil menciptakan suasana yang meriah dan penuh semangat kebangsaan.

Berbagai lomba seru digelar untuk memeriahkan acara ini, seperti lomba estafet air, lomba balap karung,  dan masih banyak lagi. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air pada siswa-siswi kami," ujar Ismiyati selaku pembina OSIS. "Selain itu, lomba-lomba ini juga menjadi wadah bagi siswa untuk bersosialisasi dan mengembangkan bakat serta minat mereka."

Seluruh siswa antusias mengikuti lomba-lomba yang diadakan. Mereka berlomba dengan semangat untuk meraih juara dan mengharumkan nama kelasnya masing-masing. Sorak sorai penonton semakin menambah meriah suasana perlombaan.

Kepala Sekolah SMKN 1 Mesuji Timur Ibu Tri Yulinawati, S.T mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh OSIS. "Saya sangat bangga dengan inisiatif siswa-siswi kami dalam memeriahkan HUT RI. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan pada generasi muda," ungkapnya.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama